Personil Polsek Udara Laksanakan Giat Patroli Dan Pengawasan Prokes Areal Bandara Ngurah Rai

  • Bagikan

Personil Polsek Udara Laksanakan Giat Patroli Dan Pengawasan Prokes Areal Bandara Ngurah Rai.                                       Frekuennsi media indonesia,com Bali

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Kegiatan penertiban dan pengawasan Protokol Kesehatan guna mencegah dan menekan angka kasus positif covid-19 terus dilakukan oleh personil Polsek Udara Polresta Denpasar di areal Bandara Ngurah Rai.

Terpantau hari ini sabtu (14/8/2021) siang, sejumlah personil Polsek Udara melakukan kegiatan patroli dan melakukan pengawasan protokol kesehatan terhadap para pengguna jasa bandara, sambil menghimbau secara humanis dan santun juga sesekali memberikan teguran manakala ada masyarakat yang mengabaikan prokes.

Selaku perwira pengawas Polsek Udara Ipda I Gst Md. Sukadana, S.H. mengatakan kegiatan penertiban dan pengawasan prokes ini dilaksanakan setiap hari guna mencegah masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Kegiatan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”katanya.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. dalam konfirmasinya mengatakan, personil dalam kegiatannya untuk terus melakukan pengawasan dan penertiban prokes agar masyarakat benar-benar mematuhi prokes mengingat di Bali angka positif covid-19 masih cukup tinggi.

“Melakukan kegiatan tetap dengan sikap humanis dan beretika, sehingga apa yang kita lakukan dan sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,”terang Kapolsek Udara. (Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 3