Percepatan vaksin Polri dilaksanakan oleh Polresta Denpasar dan Polsek jajaran

  • Bagikan

Percepatan vaksin Polri dilaksanakan oleh Polresta Denpasar dan Polsek jajaran

Polda Bali Polresta Denpasar                    Frekuensi media indonesia,com Bali

Pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Polresta Denpasar dan Polsek jajaran.

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempercepat vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Denpasar guna memutus penyebaran Covid 19.

Ada beberapa tempat yang telah  disediakan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi diantaranya gerai vaksin Polresta Denpasar bergabung dengan  gerai vaksin Polsek Denpasar Utara bertempat di Basement Gedung  Pesat Gatra Mapolresta Denpasar dengan kebutuhan Vaksin 500, gerai vaksin Polsek Denpasar Timur dengan lokasi di Kantor Lurah Sumerta jalan WR Supratman dengan kebutuhan vaksin 250, gerai vaksin Polsek Denpasar Selatan dengan lokasi di SDN 9 Sidakarya dan kebutuhan vaksin 532,gerai vaksin Polsek Kuta bertempat di Beach Walk dengan kebutuhan vaksin 300,Polsek Kuta Selatan kebutuhan vaksin 300,gerai vaksin Polsek Denpasar Barat bertempat di Masjid IKMS Monang maning kebutuhan vaksin 150 dengan total keseluruhan 2.032 vaksin.

 

Jenis vaksin yang digunakan di Polresta Denpasar Astra Zeneca dan sinovac sedangkan untuk Polsek jajaran menggunakan vaksin jenis Sinovac baik Vaksin 1 maupun vaksin 2 dan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan sesuai target

Disamping vaksin juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang hadir apalagi ditemukan masyarakat yang melaksanakan Vaksin menggunakan masker yang tidak layak

 

Kegiatan vaksinasi ini mendapat antusias warga dengan datang berbondong-bondong ke lokasi Vaksin sesuai tempat/lokasi domisili masyarakat masing-masing.

Kabag SDM Polresta Denpasar  Kompol Ketut Dana,S.H seijin Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,MH mengatakan kegiatan vaksinasi ini telah dilaksanakan dengan harapan mampu memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya wilayah hukum Polresta Denpasar.

 

Lanjut dikatakan kami khususnya Polresta Denpasar selalu menghimbau kepada masyarakat agar bersedia di vaksin dan jangan pernah percaya kepada berita hoax yang justru dapat menyesatkan dan merugikan semua pihak.

Mari kita saling mangingatkan dan saling menguatkan agar wabah Covid 19 segera hilang dari muka bumi ini dan ekonomi masyarakat kembali pulih seperti sediakala, pungkasnya.

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

57 − 50 =