Penyalahguna Narkotika Ditangkap Polsek Medan Baru Bekerja Buruh Bangun 

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

R T (31), warga Jalan Flamboyan Raya tak bisa mengelak dari petugas Polsek Medan Baru saat didapati sabu dari kantong celananya, di Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntungan Kamis (22/4/2021).

Menurut Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah SH MH, pihaknya meringkus pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini pada Kamis (8/4/2021) sekira pukul 20.00 wib. Sebelumnya, pihak kepolisian memperoleh informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas mendapati seorang pria dengan gerakk-gerik mencurigakan. Saat digeledah, ditemukan sebungkus  plastik kecil yang berisikan sabu dari karet celana pelaku sebelah kiri. Barang bukti tersebut diperlihatkan kepada pelaku dan selanjutnya petugas memboyong pelaku serta barang bukti ke Polsek Medan Baru.”

Saat introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Setia Budi seharga Rp 100.000,- dan akan mengonsumsi sendiri sabunya,” kata Iptu Irwansyah sitorus kepada wartawan.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 17 = 24