Pengamat Beberkan Jejak Hitam Kapolri Listyo, Begini “Katanya” !!!”

  • Bagikan
Kapolri Listyo Sigit Prabowo,Dalam rapat perdana dengan Komisi III DPR RI

Frekuensi Media.com Bali

Jumaat,18 Juni 2021-Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS merespons soal isu-isu yang diungkap Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam rapat perdana dengan Komisi III DPR RI. Fernando blak-blakan membongkar kesalahan Listyo Sigit dalam memimpin Polri. Menurutnya, harus ada evaluasi total dalam Polri untuk membenahi jejak hitam tersebut.

“Diperkirakan salah satu melonjaknya covid-19 karena tingginya aktivitas saat lebaran,” kata Fernando, Kamis (17/6/2021).
Itu artinya, Polri tidak berhasil dalam melaksanakan kebijakan pemerintah, khususnya aturan larangan mudik.

Sebab, diperkirakan tak sedikit yang lolos penyekatan, efeknya pun kini baru dirasakan dengan melonjaknya pasien positif covid-19.“Kepolisian diharapkan kembali melakukan operasi rutin terhadap ketertiban masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, ada sejumlah isu utama yang diulas Listyo Sigit bersama Komisi III DPR RI.Salah satu yang menjadi sorotan ialah meningkatnya covid-19 di berbagai daerah.

Dalam rapat tersebut, Listyo mengungkap ada lima klaster baru covid-19 di Jakarta.
Kelima klaster itu menyumbang 103 kasus aktif. Setelah tracing, diprediksi jumlahnya akan terus meningkat.

Kapolri pun melakukan tindakan dengan menerapkan PPKM Mikro di lima wilayah tersebut.Adapun, kelima wilayah itu ialah Cipayung, Cilincing, Kelapa Dua, Kayu Putih, dan Ciracas.(Donnox Wong)

  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 29 = 39