Pendisplinan Masyarakat Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Memberikan Tindakan Kepada Pelanggar Prokes

  • Bagikan
Padal Aiptu Dewa Ngr. Agung bersama anggotanya memberikan tindakan kepada abk yang saat itu tidak memakai masker dalam kawasan Pelabuhan Benoa.

Frekuensi Media.com Bali–Jajaran Polsek Benoa terus berupaya memberikan tindakan pendisiplinan kepada para pengunjung maupun anak buah kapal dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Padal Aiptu Dewa Ngr. Agung bersama anggotanya memberikan tindakan kepada abk yang saat itu tidak memakai masker dalam kawasan Pelabuhan Benoa. Minggu ( 27/06/21) jam 09.30 wita.

Disampaikan agar tetap disiplin terhadap kepatuhan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pagi tadi kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan masyarakat terkait kepatuhan penerapan protokol kesehatan covid-19, Sehingga masyarakat akan paham dan patuh sesuai protokol kesehatan dalam rangka pendisiplinan untuk menuju adaptasi kebiasaan baru, dan ” Polri yang Presisi ” Prediktif,Responsibilitas,Transparansi yang berkeadilan pelayanan yang humanis dengan mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dan memberikan informasi yang akuntabel sehingga masyarakat merasa dilindungi diayomi dan dilayani dengan baik untuk mendukung Polresta Denpasar menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) Tahun 2021 dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,( WBBM ), tegas Kapolsek Kompol Abdus.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

61 − 57 =