Penampilan Duo Rider Ducati Tidak Disangka-sangka

  • Bagikan

MOTO-PRIX-MAS

frekuensimedia.com-Pencapaian duo pembalap Ducati pada seri perdana MotoGP musim ini membuat manajer tim Pramac, Francesco Guidotti, terkesan. Performa keduanya dinilai sebagai buah kerja keras dan pengembangan luar biasa yang dilakukan Ducati.

Guidotti tidak pernah menyangka Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone akan mampu menginjak podium secara bersamaan. Sebelumnya, ia tidak yakin keduanya mampu menyaingi kekuatan pembalap unggulan lain, seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

“Senang bisa melihat dua pembalap Ducati berada di sana (podium). Melihat mereka berada di podium bersamaan adalah hal yang luar biasa,” ujar Guidotti, seperti yang dilaporkan Crash, Kamis (9/4/2015).

Secara khusus Guidotti memberikan kredit kepada tim Ducati yang dinilai mampu mendukung performa Dovizioso dan Iannone. Menurutnya, bos Ducati, Luigi “Gigi” Dall’Igna, telah berhasil menjalankan proyeknya untuk kompetisi musim ini.

“Itu (pencapaian Dovizioso dan Iannone) adalah hal yang sangat memuaskan, karena itu artinya proyek Gigi Dall’Igna telah berjalan dengan luar biasa. Mereka sangat kompetitif,” jelasnya.

Guidotti ikut bersyukur dengan keberhasilan yang didapat tim Ducati. Ia yakin keberhasilan mereka juga akan berdampak pada timnya. Seperti diketahui, kuda besi kedua rider Pramac adalah keluaran pabrik asal Italia itu.

“Mungkin saja itu akan menguntungkan kami juga. Tapi saya rasa, tidak seharusnya memikirkan hal itu sekarang,” tutupnya.(kontra 01)

sumber okezone

  • Bagikan