Pelepasan 150 Ekor Tukik dan Penanaman 100 Pohon Ketapang.

  • Bagikan
pelepasan Tukik dan penanaman pohon bertempat di pantai Biaung kesiman kertalangu yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar,Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K, M.H.

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar,Senin 28 Juni 2021-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 ditahun 2021 telah diadakan pelepasan Tukik dan penanaman pohon bertempat di pantai Biaung kesiman kertalangu yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K, M.H mengatakan bahwa sebentar lagi akan diperingati Hari Bhayangkara ke 75 dengan mengambil Tema ” Tranformasi polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional Indonesia maju”

Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan pelepasan 150 ekor tukik dan penanaman 100 pohon Ketapang sebagai bentuk kepedulian kita menjaga kelestarian lingkungan hidup disekitar kita demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang melalui kegiatan ini.

Kegiatan-kegiatan

Terima kasih kepada Kapolsek Dentim dan Stakeholder lingkungan hidup Indonesia Power atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dalam situasi Covid 19 mari kita tetap lakukan protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah yang sewaktu waktu kita bisa terpapar apabila kita lengah, serta yang tidak kalah pentingnya turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada akhir kesempatan Kapolresta Denpasar menyampaikan kegiatan ini sebagai inspirasi dalam memaknai keberagaman hayati laut dan lingkungan dan masyarakat sebagai semangat peringatan Hari Bhayangkara ke 75 ditahun 2021.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

53 − 51 =