Pelaku Begal Diburu Polsek Medan Helvetia

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Kapolsek Medan Helvetia bentuk Tim gabungan unit Reskrim dan Intelkam untuk menyelidiki dan memburu pelaku begal yang mengakibatkan korban AM (35) mengalami luka serius.

Kejadian tersebut pada Rabu (26/5/2021) pukul 08.15 WIB di Jalan Asrama simpang Gaperta itu menyebabkan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kita sedang lakukan pengembangan dan minta keterangan saksi-saksi. Ciri – ciri pelaku sudah kita dapatkan dari rekaman CCTV,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi saat menjenguk korban di rumah sakit, Kamis (27/5/2021).

“saya sudah perintahkan kepada jajaran untuk tidak segan-segan menindak tegas dan terukur kepada pelakunya,” tegas Kapolsek Pardamean.

Saat pagi hari itu korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba didatangi pelaku dan langsung menusuknya, kemudian korban sempat melawan namun karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya korban terkapar, melihat kondisi korban terkapar lantas pelaku membawa sepeda motor korban.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

40 + = 47