Pelaksanaan Persembahyangan Hari Raya Suci Waisak 2565 BE Di Wihara LAPAS Kelas IIA Kerobokan Bali

  • Bagikan
Kegiatan Pelaksanaan Persembahyangan Hari Raya Suci Waisak 2565 BE di ikuti oleh Warga Binaan Lapas Kelas llA Kerobokan, yang beragama Buddha sebanyak 22 orang.

Frekuensi Media.Com Bali

Denpasar,Rabu 26 Mei 2021- Di hari Raya Suci Waisak ini tepat nya pada Tanggal Rabu,26 Mei 2021 Lapas Kelas llA Kerobokan mengadakan pelaksanaan persembahyangan di Wihara Lapas Kelas ll A kerobokan, Kalapas Kelas llA Kerobokan Fikri Jaya Soebing harapkan pelaksanaan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan serta bisa menjadi mementum tepat untuk melakukan introspeksi diri bagi seluruh Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Kerobokan Ini, “Ujar”Kalapas kelas llA Kerobokan Fikri Jaya Soebing.

kegiatan Hari Raya Suci Waisak di Lapas Kerobokan, Hari Rabu 26 Mei 2021,pukul 10.00 Wita s/d selesai bertempat di Wihara Lapas Kelas llA Kerobokan.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sesuai dengan aturan yang ada di Lapas Kelas llA Kerobokan, dan berjalan aman, tertib dan lancar. Di pelaksanaan kegiatan ini pihak Lapas berserta seluruh jajaran yg langsung di saksikan oleh Kalapas Kelas llA Kerobokan, Fikri Jaya Soebing, program acara pemberian remisi secara simbolis untuk warga binaan yg mendapat kan remisi khusus nya beragama Buddha,ada pun staf yang terlibat langsung ikut di pelaksanaan ini, Kasubsie Bimkemaswat ,Kasi Binadik, juga Kalapas Kelas llA Kerobokan, Fikri Jaya Soebing.(Donnox Wong)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

32 + = 37