Pelajar Korban Penganiayaan Tewas

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

KF, remaja warga Jl. Binjai Km 10 Desa Payageli, harus meregang nyawa akibat dianiaya oleh orang yang tidak dikenal di Jl. Pasar Besar Kelingan Desa Sei Semayang Kec. Sunggal DS pada Minggu (17/01) sekira pukul 24.00 wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH menuturkan, personel Polsek Sunggal setelah mendapat informasi tentang penganiayaan tersebut segera meluncur ke TKP dipimpin oleh Pawas saat itu, Iptu Resfindra.

Saat tiba di TKP, ternyata korban KF telah dibawa ke RSU Bethesda oleh keluarga guna mendapatkan perawatan, sehingga personel dibagi dua yaitu sebagian di TKP melakukan olah TKP dan sebagian lagi ke RSU Bethesda.

Sewaktu tiba di RSU Bethesda, karena kondisi korban yang cukup parah sehingga disarankan untuk dirujuk ke RSU Bina Kasih, namun takdir berkata lain. Setelah mendapatkan perawatan intensif sekitar satu jam kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir, selanjutnya jenazah dibawa ke RSU Bhayangkara guna diotopsi.

” Saat ini, kita sudah periksa beberapa orang saksi, sedangkan pelaku dan motif penganiayaan masih kita selidiki,” ujar Kanit mengakhiri.(Akhyar).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

52 + = 53