Pegawai Umsu Tewas

  • Bagikan

Medan, Seorang pegawai tata usaha Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Yeserli Desrina (26), warga Bukit Tinggi Sumatera Barat, Rabu (11/2) ditemukan tidak bernyawa di kamar kos Jalan Gedung Arca, Gang Ganefo, No. 11, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area.

Pemilik kos-kosan, Hj Zainaf (70), kepada wartawan menceritakan korban biasanya setiap pagi duluan bangun. duluan bangun. “Namun, kali ini kenapa tidak bangun-bangun,” kata Zainaf.

Merasa curiga, katanya, dirinya langsung melihat ke kamar korban dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. “Memang dia itu sedang sakit, tetapi dia tidak pernah membicarakannya kepadaku,” sebutnya.

Ditanya apakah korban memiliki seorang pacar, Zainaf, mengatakan korban tidak memiliki pacar atau teman dekat. “Pernah kutanya mana cowokmu. Dia menjawab kepadaku, enggak ada,” jelasnya.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Medan Area. Mendapat laporan itu, petugas Polsek Medan Area meluncur ke TKP.

Kanit Reskrim Polsek Medan Are, AKP Agus Sobarna Praja, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Kita sedang kita lakukan olah TKP dan korban akan dibawa ke RSUD Pirngadi untuk dilakukan visum,” katanya.

Terkait adanya tindak kekerasan terhadap korban, Agus menyebutkan, saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan. “Yang penting saat ini mayat dikirim dulu ke RS Pirngadi Medan, guna dilakukan otopsi,” sebutnya.

Pantauan di lapangan terlihat, korban meninggal dalam keadaan telentang diatas kasur, menggunakan baju coklat berselimut merah dan mengeluarkan darah. (TRI/YEZ)

  • Bagikan