Peduli Sesama, Vihara Qui Thien Shien Ni Adakan Baksos

  • Bagikan

Peduli Sesama, Vihara Qui Thien Shien Ni Adakan Baksos

Frekuensi media indonesia,com sumut

Kamis, 14 Oktober 2021 bertepatan dengan lunar 9/9, Yayasan Vihara Qui Thien Shien Ni mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB  tersebut  berkolaborasi dengan beberapa elemen  Komunitas dan instansi TNI, diantaranya KOMANDAN (Komunitas Anak Medan), Batalyon Kavaleri Naga Karimata serta Koramil 04 / MK

Vihara yang beralamat di Jln. Jambi No. 15 / 49 itu membagikan 180 paket makan siang kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Menurut koordinator acara baksos, Hendra Tandean, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan peduli sesama dalam masa pandemi.

“Kegiatan ini bukan ajang cari nama, tetapi murni kegiatan tulus dalam membantu sesama di masa sulit”, demikian sebut Hendra Tandean ketika berbincang dengan awak media.

Beliau juga berharap kegiatan seperti ini tetap konsisten dilaksanakan, karena walaupun Medan sudah mulai turun ke level 2, tetapi masih banyak masyarakat luas yang masih terdampak dari segi ekonomi dan penghasilan.

Kegiatan pembagian paket makan siang tersebut terpantau cukup menarik antusias masyarakat pengguna jalan, terutama driver ojek online dan penarik becak.

“Semoga masa pandemi ini segera membaik, alhasil perekonomian masyarakat juga akan semakin membaik, dan kepada masyarakat luas, tetap patuhi protokoler kesehatan, baik ketika beraktifitas di luar rumah maupun di dalam rumah”,  demikian harapan Wandi dari Komunitas Anak Medan (KOMANDAN).

Kegiatan baksos yang dilaksanakan ini terpantau tetap mematuhi protokoler kesehatan, dimana seluruh panitia baksos memakai masker, selalu mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Hendra Tandean selaku koordinator baksos mewakili pihak Vihara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur, elemen komunitas serta instansi TNI yang ikut andil sehingga acara baksos berlangsung dengan lancar dan sukses.

(Willy Mark)

Penulis: Willy markEditor: Willy M
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 17 = 25