Peduli Sesama, KOMANDAN Adakan Baksos

  • Bagikan

Peduli Sesama, KOMANDAN Adakan Baksos

Frekuensi media indonesia sumut.

Pasien Yayasan Anugerah Terindah, Minggu siang (19/9/2021) kemarin mendadak girang.

Hal itu dikarenakan Yayasan yang bertempat di Kabupaten Deli Serdang  ini disambangi KOMANDAN (Komunitas Anak Medan), komunitas anak muda yang berdiri karena persamaan kegemaran dalam menggunakan radio komunikasi dua arah.

Yayasan Anugerah Terindah, Yayasan yang beralamat di Jln. Sidourip, Aras Kabu, Kec. Beringin, Kabupaten Deli Serdang ini didirikan dengan tujuan membina korban penyalahgunaan narkoba/NAPZA serta gangguan kejiwaan , stress dan depresi, dengan jumlah pasien saat ini mencapai sekitar 50 personil.

Usai memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud tujuan kedatangan mereka, seluruh anggota KOMANDAN dengan sigap membantu mendistribusikan paket makan siang yang mereka persiapkan hari itu.

“Ini adalah sedikit bentuk perhatian kami kepada sesama di masa yang sulit ini, semoga pandemi ini dapat segera berakhir, serta kita semua selalu diberikan kesehatan, tukas Hendry Wijaya saat diajak obrol oleh awak media.

“Dapat melihat langsung kondisi pasien disini, menyadarkan kami bahwa rasa bersyukur adalah hal paling utama dalam kehidupan ini, sambung Aman Tanjung.”

Setelah selesai melaksanakan niat baik mereka, seluruh personil KOMANDAN berpamitan dengan pihak Yayasan, yang mewakili seluruh pasien disana mengucapkan banyak terimakasih.

(Willy)

Penulis: WillyEditor: Willy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

70 + = 79