Peduli Korban Rumah Longsor, Kapolsek Denpasar Utara Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Rumah Longsor, Kapolsek Denpasar Utara Serahkan Bantuan Sembako.

Denpasar, FREKUENSI MEDIA.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah rumah longsor di Jalan Ahmad Yani Selatan Gang I nomor 1C RT 04 Dusun Wanasari Desa Dauh Puri Kaja Kecamatan Denpasar Utara yang terjadi pada Kamis 27 Oktober 2022, Polsek Denpasar Utara memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu I Putu Carlos Dolesgit,S.H,M.H. kepada 15 (lima belas) warga korban rumah longsor pada Jumat (28/10/22), dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga didampngi dari Kepala Dinas Sosial I Gusti Laxmy Saraswaty ,SS., M.Hum, perwakilan PMI serta Kadus Dusun Wanasari Haji Badrus Syamsi.

Seperti diketahui terdapat lima rumah warga dusun Wanasari yang ambruk karena tergerus air sungai dan dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Denpasar Utara seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri atas musibah yang menimpa warga.

“Sebagai bentuk kepedulian kami atas musibah yang terjadi, hari ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada korban yang rumahnya roboh, semoga sedikit bantuan kami dapat meringankan beban para korban,” Ucap Kapolsek Denut.

(Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 + 4 =