Patroli Dermaga Ponjok Serangan, Satpolairud Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga

  • Bagikan

Patroli Dermaga Ponjok Serangan, Satpolairud Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga

Frekuensi media indonesia,com Bali

Polda bali, Polresta Denpasar, Satpolairud, Senin 29 Nopember 2021,jam 09.15 wita dua personel Satpolairud Pos Serangan Aipda Made Monod Sunaedi dan Aipda putu Juniarsa melaksanakan pelayanan prima pengamanan di pelabuhan penyebrangan Sire Angen Banjar Ponjok Serangan.

Sambang dan penyampaian pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat yang ditemui untuk bersama sama menjaga keselamatan saat dilaut, keamanan dan kenyamanan serta ikut serta memutus penyebaran covid 19 dengan menerapkan 5M, agar Pariwisata Bali segera pulih.

 

Seperti yang disampaikan Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP AA Rai Darmayasa.,S.H.,M.H. saat ditemui bahwa jajaranya secara rutin mengelar sambang, patroli wilayah pesisir agar masyarakat pengunjung pantai serangan maupun kelompok nelayan yang ada di pantai dan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pantai merasa aman dan mengimbauan Nelayan wilayah serangan yang datang dari melaut, dialogis untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang exstrem, mematuhi himbauan dari BMKG wilayah Bali.

“Berupaya memberikan rasa aman dan mengimbau wisatawan dan juga nelayan agar selalu waspada saat berada di wilayah pantai dengan cuaca yang extrem saat ini selain itu kami selalu menyampaikan Imbauan Kepatuhan Prokes cegah covid-19,” Ungkap Kasat Polairud.

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

48 − = 47