Pantau Perkembangan Situasi Terminal Domestik Personil Polsek Udara Sambil Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan
Personil Polsek Udara Polresta Denpasar saat melaksanakan kegiatan pemantauan dan atensi situasi di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai,.

Frekuensi Media.com Bali

BADUNG-Personil Polsek Udara Polresta Denpasar saat melaksanakan kegiatan pemantauan dan atensi situasi di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (16/7/2021) sambil memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat selaku pengguna jasa bandara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam himbauannya personil Polsek Udara lebih menekankan untuk selalu waspada dan jangan mengabaikan prokes mengingat saat ini kasus positif covid-19 di Bali masih cukup tinggi.

“Di Bali kasus positif masih tinggi, kita terus mengingatkan masyarakat melalui himbauan sehingga masyarakat selalu ingat akan pentingnya dalam mematuhi prokes,”kata Bripka I Gst Agung Tulus Angker saat ditemui di areal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sementara itu, Kapolsek Udara Polresta Denpasar AKP I Ketut Darta, S.H. mengatakan personil saat melaksanakan tugas pengamanan dan kegiatan lainnya selalu ditekankan untuk aktif memberikan himbauan prokes kepada masyarakat terlebih saat ini sedang berlangsung PPKM Darurat.

“Selama berlangsungnya giat PPKM Darurat saat ini, giat himbauan prokes makin diintensifkan oleh personil,” imbuh Kapolsek Udara.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 89 = 92