Thursday , 4 March 2021
Home / Berita Utama / Open House Kamtibmas Indonesia Memberikan Pencerahan Untuk Masyarakat Indonesia

Open House Kamtibmas Indonesia Memberikan Pencerahan Untuk Masyarakat Indonesia

MEDAN| Frekuensimedia.com

Dalam situasi Covid-19 menghimbau selalu menjaga kepada keluarga besar Kamtibmas Indonesia selalu tetap disiplin dalam melaksanakan protokol Covid-19 dengan melindungi diri dengan menjaga jarak,mencuci tangan dan selalu memakai Masker serta berprilaku hidup sehat. Jum’at (29-01-2021) di Hotel Grend Antares Medan Jalan. SM Raja.

Hal tersebut di katakan Gubernur Sumatera Utara melalui Zulham Efendin Siregar selaku Kepala Bidang ketahanan ekonomi sosial dan budaya di Kesbang Linmas Sumater Utara didampingi Kasubdit Bidang Ormas dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Kamtibmas Indonesia agar bisa mengimplementasikan tugas semua programnya agar dapat exsistensi dalam mendukung percepatan pembangunan di provinsi Sumatera Utara, dan dapat menggapai cita-cita pendiri Kamtibmas Indonesia dengan pendiri Bangsa dengan elemen lainnya.

Selanjutnya, Zulham memberikan Apresiasi Kepada Kamtibmas Indonesia di Sumatera Utara khususnya peran dengan membangun demokrasi berangkat dari kemajemukan kebersamaan persatuan dan kesatuan menuju Sumut yang mertabat, maju, makmur adil dan demokratis.

Dengan berdirinya Kamtibmas Indonesia agar bisa bergandengan tangan dengan pemerintah provinsi Sumatera Utara dengan tujuan berlandaskan Pancasila, sehingga apapun bentuk ancaman dan gangguan yang menjadi penghalang bagi kita semua bisa teratasi.

Untuk itu, harapan ke depan Kamtibmas Indonesia di Sumatera Utara bisa memperkokoh dan mampu membangun kekuatan internal serta bisa menjalankan visi misi provinsi Sumatera Utara yang adil makmur dan mertabat.

Sementara di waktu yang sama, Presiden Kamtibmas Indonesia Sutan Erwin Sihombing mengatakan meningkatkan persaudaraan dan persatuan dalam rangka mengkawal perwujudan Indonesia maju yang diselenggarakan oleh Negara baik tingakat daerah maupun pusat.

” Agar tujuan Negara bisa terwujud dalam memajukan di daerah khususnya Sumatera Utara,” kata Erwin.

Kemudian kita sebagai rakyat berharap penyelengara Negara tujuannya agar dapat tercapai, dan sebagai Kamtibmas Indonesia bisa mengkawal perwujudan Indonesia maju.

Dapat dijelaskan, Kamtibmas Indonesia sudah lama ada, dan sejak 2016 sampai sekarang sudah berbadan hukum, dengan semangat kebersamaan mendukung 3 pilar dalam mensukseskan program Negara Indonesia maju menuju Tahun Emas dan berharap Negara memberikan sproting kepada Kamtibmas Indonesia di Sumatera Utara seperti Garda Kamtibmas, Satgas Swakarsa, LBH Kamtibmas, satgas ketahanan pangan, Koperasi Kamtibmas.

Kamtibmas Indonesia dapat mengkamtibnasi agar bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam meningkatkan mutu SDM, supaya pemerintah Indonesia dapat memberi perhatian kepada Organisasi yang sesuai dengan Undang-undang 1945.

Kamtibmas Indonesia mendukung Bapak Kapolri dalam program Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta (Hankambrata) yang lebih menitik beratkan untuk pengaktifan kembali kekuatan rakyat.

” Kekuatan rakyat layak dibangun karena rakyat yang punya Negara agar dapat dinikmati oleh elemen-elemen anak Bangsa,” paparnya. (Akhyar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

− 3 = 4