OMG !!! Di Hajar Pakai Tongkat Baseball Tukang Nyaris Tewas

  • Bagikan
OMG !!! Di Hajar Pakai Tongkat Baseball Tukang Nyaris Tewas

Frekuensi Media.com Bali

BADUNG– Darsana, 25, nyaris meregang nyawa. Pemuda asal Banjar Dinas Sangsana, Tianyar Tengah,Kubu, Karangasem itu dihajar menggunakan tongkat baseball oleh seorang pria bernama Anak Agung Putu Paranatha alias Gung Iik, 39. Kejadian itu terjadi Senin (17/5/5) sekitar pukul 22.00 WITA di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di parkiran Indomart seberang BSO Kuta, Badung. Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra menjelaskan, berdasar keterangan korban, kejadian bermula saat korban melakukan aktifitasnya sebagai tukang parkir di Indomaret Kuta. Lalu datanglah dua pemuda berboncengan sepeda motor ke Indomaret tersebut. Usai berbelanja, kedua pemuda itu meninggalkan parkiran. Seperti biasanya, korban menjalani tugasnya mengatur lalulintas agar sepeda motor kedua pemuda itu bisa pergi dari parkiran dengan aman.

Namun, beberapa saat kemudian kedua pengunjung tersebut balik lagi sambil melawan arah lalulintas. Dan, saat itu mereka sempat  ditegur oleh keponakan korban untuk berhati-hati. Tapi, mereka tidak terima sehingga kedua pemuda itu sempat bertengkar dengan keponakan korban,” terang Kompol Gatra, Senin (31/5). Melihat hal itu, korban lalu melerai. Kedua pemuda itu lalu pergi. Ternyata beberapa saat mereka kembali lagi dan mengajak pelaku yang merupakan ayah keduanya.Kepada pelaku, kedua pemuda itu menyebut jika mereka telah dikeroyok oleh korban. Pelaku pun naik pitam,awalnya dia meninju korban menggunakan tangan kosong. Tak puas, pelaku lalu kembali menghujami pukulan lebih keras menggunakan stik baseball ke tubuh korban. Korban mengalami rasa sakit dan bengkak pada rahang kirinya, tangan kiri bengkak, dan jari telunjuk kirinya tergores dan terasa sakit. Setelah kejadian, korban melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Kuta untuk penanganan lebih lanjut,” imbuh Kompol Gatra.Berdasar laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Sabtu lalu (30/5), pelaku akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya di Jalan By Pass Ngurah Rai No.1 Kuta, Badung.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku emosi karena sebelum kejadian, anaknya mengaku telah berkelahi dengan tukang parkir dan seorang temannya. Setelah mendengar laporan dari anaknya itu, dia memutuskan untuk datang ke parkiran Indomaret bersama kedua anaknya sambil membawa sebuah tongkat bisbol.Kemudian pelaku mengarahkan stik bisbolnya tiga kali ke arah korban dan ditangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kirinya,” tandas perwira dengan melati satu di pundak ini.(A.A.Sipayung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

72 − = 65