Oknum Polres Aceh Lakukan Penembakan Terhadap Darmansyah Dengan Modus Setor Duit.

  • Bagikan

IMG_20150915_184146

frekuensimedia.com – Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya telah terjadi Pencurian degan kekerasan,yakni perampokan dengan menggunakan senjata api didepan Bank BRI Unit Jln.Stasiun Delitua Jln.Brigjend Zein Hamid Kec.Delitua,yang dilakukan oleh Briptu Dian Chaidir,anggota Polres Bireun AcehMerupakan warga Desa bandar bireun,Kecamatan.Kota Juang Kabupaten Bireun,Aceh.Pada hari ini Selasa (15/9),Pukul.15.05.Wib.

Bermula ketika kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro, masuk kedalam Bank BRI sekitar pukul.15.05.Wib tadi, bermaksud mentransfer uang.Alhasil,karena sudah tutup pembukuan,pihak bank lalu menolak permintaan pelaku.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh tak terima dengan alasan tersebut,pelaku kemudian bersitegang dengan pihak sekuriti.

Keributan pun terjadi dan semakin memanas hingga akhirnya pelaku dan sekuriti terlibat aksi adu fisik lalu pelaku mengeluarkan senjatanya,yang membuat Darmansyah tertembak.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Adam Malik Medan,korban terkena tertembak dibagian rusuk kiri dan tembus kebelakang dekat pundak.

Sementara itu berdasarkan keterangan bahwasanya Pelaku tersebut menggunakan menggunakan senjata jenis SS 1V2 disaat melakukan aksinya,dan saat ini pelaku dan senjata sudah diamankan di Polsek Delitua guna penyelidikan dan pengembangan.(David)

  • Bagikan