Modus Pecah Kaca Terjadi Dijalan Brigjen Katamso.

  • Bagikan

frekuensimedia.com-Kali ini kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi.diketahui korbannya yang tertimpa musibah atas kejadian tersebut yakni Paulina (49),warga Jalan Brigjen Katamso,Gang Barisan, Kelurahan Sei Mati,Kecamatan Maimun.

Menurut informasi yang diperoleh dari akibat pencurian itu,tas miliknya yang berisi uang sebesar Rp.10 juta,dan sejumlah perhiasan emas,beserta kartu ATM dan surat-surat berharga. yang ada didalam mobil Toyota Rush miliknya,Nopol BK.1212.KP.yang diparkir di Jalan Yos Sudarso,Kecamatan Medan Barat,raib disikat maling.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh wartawan,Senin (13/4). menyebutkan,pencurian ini terjadi saat ia mengecek renovasi bangunan ruko miliknya di Jalan Yos Sudarso. Ia memarkirkan mobilnya dipinggir jalan,didepan ruko tersebut.

Tak lama bekisar 10 menit ia kembali ke mobilnya,alhasil kaca pintu depan sebelah kiri telah pecah.dirinyapun terkejut saat melihat tas sandang miliknya yang diletakkan diposisi jok depan telah hilang. Padahal Cuma sebentar saya tinggal pak,ujarnya saat membuat laporan ke Mapolsek Medan Barat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat,AKP Simeon Sembiring. mengaku,pihaknya tengah menyelidiki laporan korban tersebut.sedangkan laporan sudah kita terima,dan masih dalam tahap dilidik anggota kita,ucapnya.(david)

  • Bagikan