Menyambut Hut Ke-60 Polantas : Satlantas Polresta Medan Adakan Aksi Donor Darah Dan Bagi Helm.

  • Bagikan

IMG_20150919_143135

frekuensimedia.com – Jajaran Satlantas Polresta Medan beserta staf dan PNS nya menggelar kegiatan donor darah di Lapangan Merdeka,Jumat (18/9).Adapun kegiatan donor yang menyumbangkan sebanyak 400 kantong darah itu digelar menyambut HUT ke-60 Polantas,yang jatuh pada Selasa (22/9) akan mendatang.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Medan,Kompol M Hasan mengatakan selain menggelar aksi donor darah,pihaknya telah melaksanakan sejumlah kegiatan seperti membagikan 100 helm dan bunga kepada para pengguna jalan,serta pembagian ratusan paket Sembako kepada anak-anak yatim piatu,pembersihan pos lantas,serta pemberian penghargaan kepada 5 petugas Polantas yang dianggap rajin dan profesional dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Hasan,bahwasanya Jajaran Satlantas Polresta Medan telah melakukan donor darah sebanyak 400 personil Polantas bersama staf dan PNS yang turut dalam kegiatan itu.serta bekerja sama dengan pihak PMI Kota Medan,terangnya.

Berdasarkan keterangannya dalam hal ini pihaknya berharap masyarakat Kota Medan dapat mencintai tertib lalu lintas. Menurutnya,dengan rasa cinta terhadap ketertiban lalu lintas itu,masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas.Dengan demikian,Program Medan Top Kali dapat terwujud secara menyeluruh,untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara prima,ungkapnya.(David)

  • Bagikan