Mencegah Pelanggaran Prokes Pelayanan Vaksin Covid19 di Bandara Ngurah Rai Personil Polsek Udara Laksanakan Pengamanan 

  • Bagikan
Personil Polsek Udara Polresta Denpasar bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Frekuensi Media.com Bali

BADUNG–Sejak dibukanya pelayanan vaksin covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang diperuntukan bagi masyarakat calon penumpang yang belum pernah mendapatkan vaksin covid-19, personil Polsek Udara Polresta Denpasar bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Hal itu dikatakan oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Udara Iptu I Gst Md Alit Kastawan saat ditemui di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (6/7/2021) siang.
“Pengamanan ini dilaksanakan secara terpadu bersama inkait guna mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,”ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Udara Polresta Denpasar AKP I Ketut Darta, S.H. saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan sejak dibukanya pelayanan vaksin di terminal domestik guna mengantisifasi adanya pelanggaran prokes personil Polsek Udara di tugaskan di tempat tersebut.
“Kita sudah antisifasi bersama inkait agar tidak terjadi pelanggaran prokes seperti adanya kerumunan maupun penggunaan masker yang tidak benar,”jelasnya.
Kapolsek juga menambahkan, pengamanan ini juga akan terus dilakukan disamping kegiatan-kegiatan lainnya yang terkait dengan pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat di Bandara I Gusti Ngurah Rai.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 8 =