Masyarakat Tanjung Gusta Keluhkan Pelayanan Kelurahan.

  • Bagikan

IMG_20150413_094824

frekuensimedia.com-Tidak dipungkiri lagi pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan ditingkat kantor kecamatan dan kelurahan saat ini belum memberikan tingkat kepuasan yang optimal kepada masyarakat.Berbagai keluhan dari masyarakat masih sering muncul dan mereka pun menuntut supaya kualitas pelayanan ditingkatkan lagi.

Seperti halnya yang terjadi dikantor lurah tanjung gusta,kecamatan medan helvetia yang dipimpin oleh Lurah Riswan Sihombing,Senin (13/4).hingga berita ini diturunkan pegawai honor maupun PNS kelurahan belum ada yang membukakan pintu kelurahan terkecuali Kepling yang sedang menunggu rekan rekannya.

Sementara itu masyarakat yang hendak mengurus surat-suratpun merasa sangat dikecewakan menunggu dari pagi Pkl.08.30 wib hingga Pkl.10.20 wib hanya satu kepling yang tampak didepan pintu kelurahan.

Kepala lingkungan IV,Eben Sinaga kepada wartawan menjelaskan saat ini para pegawai sedang kumpul dikantor kecamatan.karena mereka sedang mengantri untuk mengukur pakaian seragam ungkapnya.(david).

  • Bagikan