LSM LP4i : Wilkum Polsek Medan Baru Dikepung Tempat Prostitusi Dan Mesum.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Wilayah Hukum Polsek Medan Baru dikepung tempat prostitusi dan mesum,beberapa tempat prostitusi dan mesum ini diwilayah hukum Medan Baru,antara lain Hotel Sibayak dari lantai 1, 2, dan 3 di Hotel tersebut pemiliknya menyediakan wanita pemuas nasfu laki-laki hidung belang yang datang di Hotel itu,Senin (25/5).

Sesuai dengan pantauan Kru awak Media ini dilokasi Hotel tersebut,setiap pria masuk didalam Hotel Sibayak itu,penjaga pintunya melakukan pengutipan 5 ribu rupiah perorangan dan baru diperbolehkan masuk,para pria tersebut untuk melihat para wanita yang sudah disediakan oleh pemilik Hotel Sibayak.

Tarif wanita pemuas nafsu pria hidung belang yang disediakan oleh pemilik Hotel Sibayak tersebut,mulai dari 50 ribu hingga 150 ribu rupiah sekali main di kamar Hotel yang sudah disediakan oleh pemilik Hotel Sibayak tersebut.

Padahal Hotel ini hanya berjak 300 Meter saja dari Kantor Polsek Medan Baru.Namun, pihak Polsek Medan Baru membiarkan begitu saja.

Menanggapi hal ini,Frisdarwin A.B,S.ST Ketua DPP LSM Lembaga Pemantau Perkembangan Pembangunan Indonesia (Ketua DPP LSM LP4i) mendesak Kapolsek Medan Baru supaya menertibkan Hotel Sibayak tempat Prostitusi dan Mesum tersebut,ucap Frisdarwin.

“Karena pihak Kepolisian tak bisa beralasan lagi,itukan tempat prostitusi dan mesum, dan itu juga adalah kriminalisasi,lagiankan Hotel Sibayak yang menyediakan wanita pemuas nafsu pria hidung belang tersebut tidak jauh dari Kantor Polsek Medan Baru,seharusnya Kapolsek Harus menertibkannya dan kalau bisa jangan lagi beroperasi Hotel tersebut,ujarnya.

“Sekali saya minta,kepada Kapolsek Medan Baru harus menertibkan Hotel tersebut yang dijadikan tempat Prostitusi dan Mesum diwilkumnya diarea bertugas tersebut,ungkap Frisdarwin.”(David)

  • Bagikan