Lapas Kerobokan Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham

Lapas Kerobokan Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham                        Frekuensi media indonesia,com Bali

BADUNG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali periode tahun 2022-2023 di Ruang Darmawangsa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Rabu (22/06).

Pengukuhan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dalam hal pola hidup sehat, intens berolahraga dan bertindak positif, sesuai dengan direktif Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 06 Januari 2022.

Pada pengukuhan kali ini Kepala Lapas (Ka. Lapas) dikukuhkan menjadi Koordinator dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Kerobokan dikukuhkan menjadi Persatuan Futsal Pengayoman (PFP). Dengan ini Lapas Kerobokan mempunyai tugas merencanakan, mengkoordinasikan, melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi keolahragaan serta menyelenggarakan kegiatan atau pertandingan olahraga guna mewujudkan Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang sehat. (Donnox wong)

 

Penulis: Donnox wong Editor: Donnox w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 1 =