Lakukan Aksi Perampokan,Mantan Honorer Imigrasi Batam Ditangkap Polsek Medan Barat.

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

frekuensimedia.com – Zul (19) warga Perumnas Mandala,mantan honorer dikantor imgrasi Batam ditangkap setelah 50 kali melakukan aksi perampokan.Ditangkap petugas Reskrim Polsek Medan Barat bersama rekannya Wahyu Sabri (18) di Jalan Perumnas Mandala saat hendak merencanakan aksi perampokan,Senin (24/8) dinihari.

Menurut keterangan yang diperoleh Pelaku merupakan target operasi dari polisi,mereka sudah 50 kali melakukan aksi perampokan di Kota Medan,ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi,Senin (24/8).

Saat ini petugas masih memburu rekannya berinisial Rendy,yang merupakan otak pelaku perampokan yang mereka lakukan,ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pelaku Zul aksi perampokan yang dilakukannya sekembalinya dari Batam ke Medan.”Karena aku dulu honorer di kantor Imigrasi di Batam,tapi sekarang tidak lagi.karena tidak ada pekerjaan,makanya aku merampok bang” terangnya.

Sementara itu dari hasil rampokan sepeda motor, mereka serahkan kepada Rendy.Aku hanya dapat bagian sebesar Rp.300 ribu,ungkapnya.(David)

  • Bagikan