Home / DPRD Kota Medan / Laksanakan Kewajiban, Aparat Pemko Harus Tetap Gairah

Laksanakan Kewajiban, Aparat Pemko Harus Tetap Gairah

Frekuensimedia – Pasca pemilihan kepala daerah (Pillkada) 9 Desember 2020, tampak ada kelesuan kinerja di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Sejumlah apatur pemerintah di Pemko Medan tampak kurang bergairah dalam melakukan aktivitas pekerjaannya.

Menyikapi ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE meminta kepada seluruh aparatur negri sipil (ASN) Pemko Medan untuk melakukan perbaikan kinerjanya.

“Mungkin ini karena masih diawal tahun, namun begitu kita minta kepada seluruh ASN Pemko Medan melakukan perbaikan kinerja,” ungkap Hasyim kepada wartawan di gedung Dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan Senin (11/01/2021).

Lebih lanjut Hasyim mengatakan, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) harus bisa memberi motivasi kepada anggotanya agar bisa lebih meningkatkan kinerjanya. Kalau sekiranya ada organisasi di Pemko Medan yang tidak memiliki pimpinan atau mengalami kekosongan kepemimpinan maka harus segera diisi, ya minimal pelaksana tugas (Plt). Artinya lanjut pimpinan dewan ini jangan sampai anak ayam kehilangan induknya, sehingga harus segera diisi, ungkap Hasyim.

“Tahun 2021 harus ada perubahan, harus lebih maju dari dari tahun tahun sebelumnya, ” tukas Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini.  (Franky Manalu)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

23 + = 32