Kunjungan Kerja Komite III DPD RI ke Embarkasi Haji Medan

  • Bagikan

1441644343151

frekuensimedia.com – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia melakukanย  kegiatan dalam kunjungan kerja komite III DPD RI ke Emberkasi Haji Medan sekitar 08.30Wib-11.00 Wib Senin (07/09). Adapun DPD RI tiba di Embarkasi medan yaitu:

1.H.Hardi Selamat Hood (Ketua Komite III DPD RI) KEPRI.

2.Prof.Dr.Ir.Hj.Darmayanti Lubis SUMUT. 3.Sudirman ACEH.

4.Hj.Emma Yohana SUMBAR.
5.Dra.Hj.Eni Khairani,M.Si BENGKULU.
6.Oni Suwarman,A.Md JABAR.
7.Ir.Abrahan Liyanto.
8.KH.Abrahan Liyanto NTT.
9.KH.Muhammad S.Sahabuddin NTT
10.S,Sahabauddib,S.Ag,M.Ag SULBAR
Sutirisno Kepala UPT Asrama Haji Medan di Gedung Revitalisasi dia katakan menyambut baik kedatangan DPD RI ini, ini membantu kami dalam meningkatkan pelayanan haji kedepannya . Dia berharap DPD RI memperjuangkan Jaringan Listrik di Gedung Revitalisasi.
Menurut pantauan awak media ini,DPD RI mengecek Gedung dari Lantai I sampai lantai 4 mulai dari fasilitas nya dan lainnya setelah itu rombongan DPD RI bersamaan berjalan kaki ke penerimaan haji Aula King Abdul Azis.
Pemeriksaan kesehatan dan menemui calon haji tertunda keberangkatannya para calhaj terharu kedatangan DPD RI salah satu di antara Calhaj tertunda itu menangis dan memeluk Prof.Dr.Damayanti Lubis sembari dia katakan kapan kami berangkat Bu sudah 15 hari kami disini sudah habis kloter,bu damayanti menjawab saya selaku DPD RI asal sumut saya akan perjuangakan kalian supaya berangkat saya akan bilang nanti pada pak Menteri Agama.
Sementara Prof.Dr.Darmayanti Lubis Keterangan persnya di Embarkasi Medan Dalam Kunjungan kami ini kesini melakukan pengawasan ada beberapa hal inti dari permasalahan termasukย penginapan,konsumsi,kesehatan,penerimaan dan pelepasan itu yang kami nilai .
Damayanti mengatakan kami sudah cek semuaย  alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya jujur dari segi gedung memang sepektaguler dia berharap lebih baik lagi. Lebih lanjut Damayanti ada 40 e Visa belum selesai ini sebuah kebijakan baru dari Kemenag itu karena visa itu di keluarkan melalui komputer masih banyak kelemahan dari SDM nya peralatan sehingga terjadi visa tertunda ,hanya permasalahan dia berharap secepatnya Calhaj yang tertunda ini akan ditempatkan penerbangannya embarkasi lain ucapnya ( Panji )
  • Bagikan