Krimsus Poldasu Ungkap Pengemasan Sparepart Palsu.

  • Bagikan

frekuensimedia.com-Jajaran Petugas Subdit I/Indag Ditreskrimsus Polda Sumut kembali menggerebek sebuah ruko dikomplek Prima Minimalis,Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun. yang diketahui dijadikan sebagai tempat pengemasan spare part kendaraan palsu buatan China, Jumat (10/4).

Menurut informasi yang diperoleh awalnya Penggerebekan ini dilakukan setelah petugas melakukan penyelidikan selama beberapa minggu.Namun pemilik spare part palsu tersebut,Gunawan, berhasil melarikan diri.Petugas hanya berhasil menyita ratusan kemasan spare part palsu dari lokasi.

Menurut keterangan bahwasanya Pemilik sparepart palsu ini masih kita kejar.Kita juga belum mengetahui sudah berapa lama bisnis ini beroperasi,dan saat ini masih didalami anggota,terang Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Ahmad Haydar.

Berdasarkan keterangan spare part palsu itu dikemas seolah-olah barang asli menggunakan kemasan merek Toyota,Daihatsu,Isuzu,Mitsubishi dan Suzuki.Selain dijual di Medan, barang palsu ini juga dijual ke Aceh dan Bandung keluar provinsi Sumut,ujarnya.(david)

  • Bagikan