Kompol Faidir Chan.SH.MH Pimpin Razia PPKM Level 4 dan Test Sweb Antigen di cafe-Cafe di Wilkumnya

  • Bagikan

 

MEDAN| Frekuensimedia.com
Dimasa PPKM Darurat ini Polsek Medan Area bersama Tim Gabungan Tiga Pilar dari Pemko Medan melaksanakan razia Test Sweb Antigen ke cafe-cafe yang masih mengabaikan protokol kesehatan (Prokes). Razia ini terus dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 terlebih lagi dalam situasi PPKM Level 4 yang sedang berlangsung saat ini.

Adapun Giat Razia Sweb Antigen ini diadakan senin, (23/8/2021) sekira pukul 22.00 Wib Tim Gabungan yang dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago ,SH,MH  melakukan razia PPKM Level 4 ke sejumlah cafe-cafe yang menjadi “wadah ”  berkumpulnya warga yang diyakini dapat berpotensi pada  penyebaran wabah Covid 19 yang sedang merambah saat ini.

Didapati  dalam razia tersebut pengunjung kafe yang terjaring  razia PPKM level 4 dilakukan pemeriksaan Swab Antigen.

Meskipun ada beberapa yang protes tidak ingin dilakukan tes Swab Antigen namun Kompol Faidir Chan,SH,MH tetap meminta pengunjung cafe menjalani menjalani Test demi kesehatan diri mereka sendiri.

Dari pantauan awak media kegiatan tersebut secara prosedur, semua pengunjung dan pegawai Kafe yang kedapatan masih membuka usahanya tetap harus menjalani Swab Antigen tersebut.

Faidir Chan SH MH dengan tegas menyampaikan, kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut sesuai Sprint dari Kapolri kepada Kapolda untuk dijalankan sampai kepada tingkat Polsek-polsek yang ada.

Dilokasi Razia PPKM Faidir Chan, menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki keperluan yang mendesak agar jangan berkeliaran dimalam hari demi keselamatan dan kesehatan kita bersama.

Kegiatan ini guna menjaga kesehatan masyarakat itu sendiri agar kiranya dimasa  pandemi covid-19 ini segera berakhir. kata Kapolsek.

Pelaksanaan Razia PPKM dan Test Sweb Antigen tersebut berlangsung dengan tertib aman dan terkendali.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 87 = 92