Komandan Melakukan kegiatan Baksos Di Basecamp 1

  • Bagikan
Komunitas Anak Medan (KOMANDAN) melakukan Baksos.

Frekuensi Media – Komunitas Anak Medan (Komandan) kembali melakukan kegiatan bakti sosial pukul 10.00 Wib, seluruh rekan – rekan Komandan yang berkumpul di Basecamp 1, yang beralamat di Jl. Kapten Jumhana Simp. Gg. Intan tampak mempersiapkan seluruh kelengkapan peralatan dan akomodasi untuk mendukung kelancaran giat Baksos, 24/10/2021.

Kali ini, Baksos pembagian nasi kotak makan siang sebanyak 200 paket, beras, bihun, mie instant dan alkitab menyasar 3 panti asuhan dan 1 panti jompo di wilayah kota Medan.

Keempat panti yang menjadi objek giat baksos kali ini adalah Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, Panti Asuhan Cahaya Jasmin Indonesia, Panti Asuhan Kasih Nurani dan Panti Jompo Harapan Jaya

Menurut Willy Mark, selaku Sekjend Komandan, kegiatan seperti ini tetap menjadi prioritas Komandan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19.

Komunitas yang berdiri karena persamaan hobi dalam penggunaan radio dua arah tersebut tidak bosan – bosannya mengajak masyarakat luas untuk turut bersumbangsih menyisihkan pendapatan untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan di masa pandemi. (Wili)

 

Komunitas yang terbentuk belum sampai setahun ini juga mempersilahkan Komunitas – komunitas lain untuk melakukan bentuk kerjasama sosial maupun kerjasama dalam bentuk kegiatan positif lainnya dengan KOMANDAN.

 

“Silahkan untuk komunitas lainnya, kami sambut dengan kehangatan dan tangan terbuka untuk kerjasama – kerjasamanya.” Tutur Hendra Tandean di sela – sela acara Baksos.

 

Pukul 16.00 WIB tepat, kegiatan baksos tersebut selesai dilaksanakan dengan lancar dan sukses.

 

“Terimakasih orang baik, terimakasih para donatur dan rekan – rekan atas sumbangsih moril, tenaga dan waktu untuk giat hari ini, semoga Tuhan melimpahkan berkat, kesehatan & rezeki untuk kita semua.”

Demikian tukas Hendry Wijaya diakhir giat acara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

39 − = 34