Klaim Deni,Kepemimpinan Eldin Pantas Dilanjutkan.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Penetapan pasangan Dzulmi Eldin-Ahkyar Nasution sebagai bakal calon (balon) Walikota-Wakil Walikota Medan 2015-2020 oleh Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dinilai paling tepat. Pasangan ini diyakini optimis berhasil memimpin kota Medan lima tahun ke depan,terang anggota DPRD Medan Deni Maulana Lubis kepada wartawan, Jumat (24/7).

“Eldin itu sudah teruji, bahkan rahasia keberhasilan memimpin dan membangun kota Medan itu ada ditangan Eldin. Dia itu sudah berpengalaman sebagai pemimpin dan merupakan birokrat sejati”,tambahnya  menanggapi keputusan partai Nasdem mengusung Dzulmi Eldin-Ahkyar Nasution maju pada Pilkada Kota Medan 9 Desember mendatang.
 
Untuk saat ini menurut Deni, Eldin sudah pasti menguasai betul persoalan di kota Medan. Pembangunan mana yang tertunda dan yang mana skala prioritas. Begitu juga sektor potensi peningkatan PAD yang akan dimaksimalkan sudah dikuasainya. Bahkan kondisi masyarakat Medan terkait kebutuhan dan selera sudah dipahami Eldin. “Untuk itu, kepemimpinan Eldin pantas dilanjutkan,” papar Deni.
   
Menurut Deni Maulana Lubis selaku politisi Nasdem ini, figur Dzulmi Eldin tidak diragukan lagi yang mampu beradabtasi kepada semua kalangan, suku maupun agama. Begitu juga kepada sesama PNS di lingkungan Pemko Medan, Eldin terbukti mampu menjalin kerjasama dan kordinasi membangun kota Medan.
 
Bahkan kata Deni yang juga Ketua Fraksi Persatuan Nasional (Panas) DPRD Medan ini menyebutkan, semasa kepemimpinan Eldin, tidak pernah menciptakan kegelisahan terhadap pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan terkait rotasi jabatan. Eldin dinilai tetap memberdayakan dan memberikan suatu jabatan berdasarkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) serta keahlian seseorang.
 
Sosok Dzulmi Eldin dinilai komunikatif kepada kalangan mana saja dan mampu berbaur serta bersosialisasi menampung aspirasi demi peningkatan pembangunan di kota Medan. Melakukan komunikasi menyerap aspirasi dari semua kalangan agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar.       
Untuk itu, menurut Deni, pihaknya selaku kader Partai Nasdem di kota Medan siap mendukung serta mensosialisasikan kepada masyarakat. Masyarakat Medan diharapkan dapat memberikan penilaian yang terbaik.(Franky)
  • Bagikan