Kinerja Kasatlantas Dilapangan Patut Dibanggakan,Pengendara Sepeda Motor Membawa Narkotika Ditangkap.

  • Bagikan
Medan Top Kali
Medan Top Kali
Medan Top Kali

frekuensimedia.com – Medan Top Kali inilah Slogan yang diluncurkan Kasatlantas Polresta Medan Kompol M Hasan,dibawah kepemimpinannya tertib berlalu lintas patut dibanggakan karena mampu menangkap tersangka yang membawa sabu – sabu N.Karo karo (44) warga Simalingkar B,yang kesehariannya bekerja sebagai penggali kubur ditangkap petugas Satuan Lalu lintas Polresta Medan saat hendak membawa paketan sabu,Senin (6/7) siang.Tersangka ditangkap saat melintas di Jl Suprapto Medan.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan,sebelum tertangkap tersangka lebih dulu membeli paketan sabu – sabu seharga Rp.1,2 Jt dikawasan Kampung Kubur. Setelah membeli sabu tersebut,tersangka kemudian pergi ke Bank Sumut di Jl.Imam Bonjol guna mengambil uang,,tersangka rencananya akan kembali kerumahnya.Ketika melintas di Jl Sudirman tersangka ini terlihat tampak gugup,terang Kanit Turjawali Satlantas Polresta Medan,AKP MH Sitorus.

Menurut keterangan karena merasa curiga terhadap gerak – gerik tersangka,petugas Satlantas kemudian mencoba menghentikan sepeda motor Honda Beat BK.5598.AFL yang dikendarai pelaku.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh wartawan saat itu,pelaku berusaha menghindar dari rajia petugas dijalanan dan kabur kearah Jl Suprapto.
dan disaat ketika hendak diamankan,pelaku langsung membuang paketan sabu tersebut kearah parit yang berada disekitar lokasi.Saat kita periksa ternyata sabu itu milik tersangka,ungkap Sitorus.

Sementara itu guna kepentingan penyidikan,tersangka kemudian diboyong kekantor SatLantas Polresta Medan.Saat diperiksa,lelaki berambut ikal ini tak banyak memberikan keterangan apapun.

Berdasarkan informasi ketika diinterogasi,tersangka mengaku sabu tersebut dibelinya dengan seharga Rp.1,2 Jt.Dikatakannya rencananya untuk dipakai sendiri pak,ucap tersangka,ditambahkan lagi tersangka tersebut rencananya akan diserahkan pihak Satlantas ke Satres Narkoba Polresta Medan guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjutnya terhadap barang haram miliknya.(David)

  • Bagikan