Ketua BOPI Noor Amman,PSSI-nya Sudah Tidak Diakui Lagi

  • Bagikan

 

noor
frekuensimedia.com-Ketua BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia), Noor Amman, membenarkan, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menyegel kantor PSSI di Senayan, Jakarta. Penyegelan kantor PSSI oleh Kemenpora akan dilakukan hari ini (18/4/2015).

Noor Amman mengakui, penyegelan kantor PSSI merupakan saran dari BOPI. Sebab, PSSI sekarang sudah dibekukan pemerintah. Noor Amman berpendapat, kantor PSSI di Senayan merupakan tanah negara, sehingga Kemenpora berhak mengambil kembali.

“BOPI menyarankan kepada Kemenpora untuk menyegel kantor PSSI, karena PSSI sekarang sudah tidak ada lagi setelah dibekukan. Kantor PSSI kan tanah negara, jadi Kemenpora sebagai wakil pemerintah berhak mengambilnya,” jelas Noor Amman,Sabtu 18 April 2015.

“Saya tidak tahu pastinya, tapi penyegelan kantor PSSI akan dilakukan hari ini oleh Kemenpora. Sepengetahuan saya begitu,” lanjut dia.

Seperti diketahui, PSSI hari ini dibekukan oleh Kemenpora melalui suratnya bernomor 0137 tahun 2015 dan ditandatangani oleh Menteri Imam Nahrawi. Padahal, hari ini PSSI juga mengangkat Ketua Umum barunya, La Nyalla Mattalitti, dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

“Ya, karena kantor PSSI tanah milik negara, ya saya pikir harus diambil oleh negara juga. Kemenpora bisa menyegel, daripada kantornya dipakai untuk yang lain-lain. Kan PSSI-nya sudah tidak diakui lagi,” ujar dia.(Kontra 01)

  • Bagikan