Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali meninjau Layanan Eazy Pasport yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembuatan Passport.

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Jamaruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal) dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar (Tedy Riyadi)meninjau pelaksanaan Layanan Eazy Passport yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Frekuensi Media.con Bali

GIANYAR, 17 Juni 2021 Bertempat di Hotel Padma Resort Ubud Bali, seusai membuka Kegiatan Sosialisasi Surat Keterangan Keimigrasian dan Anak Berkewarganegaraan Ganda Terbatas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Jamaruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal) dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar (Tedy Riyadi)meninjau pelaksanaan Layanan Eazy Passport yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa Pelayanan Eazy Passport merupakan Pelayanan secara kolektif yang dilaksanakan diluar Kantor Imigrasi yakni dilokasi pemohon layanan sehingga masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi. Layanan ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Imigrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana saja termasuk dapat dilakukan pada Kantor Desa maupun pada Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa.

Foto Kegiatan

Seluruh proses permohonan paspor mulai dari penyerahan dan pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan. Dengan adanya Layanan Eazy Passport dimasa pandemi ini, diharapkan dapat meminimalisir kerumunan masyarakat dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.(Donnox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 17 =