Kegiatan Yustisi Gabungan Polresta Denpasar Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Penerapan PPKM Darurat Covid-19 Diwilayah Hukum Polresta Denpasar

  • Bagikan
Polresta Denpasar bersama instansi terkait yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara, SH, MH.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR–Senin, 12 Juli 2021–Kegiatan Ops Yustisi gabungan Polresta Denpasar bersama instansi terkait yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara, SH, MH.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Darurat Covid19 di wilayah hukum Polresta Denpasar sesuai dengan Inmendagri Nomor 18 th 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 serta Surat Edaran Wali Kota Denpasar No 180 th.2021,dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 42 orang.
Dengan menyasar Masyarakat umum yang tidak mematuhi prokes,tempat makan/angkringan/restauran/mini market/mall dan tempat usaha lainnya sesuai dengan yang tercantum dalam surat edaran Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021,tempat olahraga umum dan tempat rekreasi. Rute/Lokasi kegiatan yang dilalui team gabungan bergerak dari Mako Polresta Denpasar – Jl. Gunung Sanghyang – Jl. Kebo Iwa- Jl. Gatot Subroto – Jl. Nangka Utara – Jl. Antasura – Jl. Ahmad Yani Utara – Jl. Gatsu Subroto selanjutnya kembali ke Mako Polresta Denpasar.

Foto Kegiatan//

 

Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara,S.H, M.H mengatakan kegiatan yustisi gabungan untuk memberikan teguran lisan kepada tempat usaha yang masuk dalam sektor non esensial di sepanjang Jl. Nangka Utara, Jl. Antasura untuk menutup sementara tempat usahanya selama pemberlakuan PPKM Darurat serta membatasi pengunjung 50% dengan penerapan prokes yang ketat.
Lanjut dikatakan kami juga memberikan teguran lisan kepada tempat usaha di sepanjang Jalan atau rute yang menyediakan kebutuhan pokok untuk membatasi pengunjung 50 % dengan menerapkan prokes ketat, tidak melayani makan ditempat juga memberikan edukasi kepada masyarakat disepanjang jalur yang dilalui melalui pengeras suara terkait penerapan PPKM darurat Sebagaimana yang diatur dalam In-Mendagri no.10 tahun 2021,SE Gubernur Bali nom 10 tahun 2021 dan SE Walikota Denpasar no. 180 tahun 2021. Hasil kegiatan yang dilaksanakanYaitu,teguran Lisan : 30 Kali, himbauan : 40 Kali, Penindakan : Nihil. {Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 3