Kegiatan Penyekatan dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II yang mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

  • Bagikan

Kegiatan Penyekatan dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II yang mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

foto kegiatan
foto kegiatan

 

 

Polda Bali Polresta Denpasar
Pada hari Selasa, tanggal 20 Juli 2021 pukul 10.00 Wita, telah dilaksanakan Kegiatan Penyekatan dalam rangka Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Amanusa II Gabungan dengan instasi terkait, sesuai Imendagri No. 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali serta Pergub Bali No.09 Th 2021 tgl 2 Juli 2021 tentang PPKM Darurat covid 19 dalam tatanan kehidupan Era baru di Provinsi Bali.

Pelaksanaan Kegiatan Penyekatan dalam rangka Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat dipimpin oleh Pawas Garuda IPDA NYOMAN MADRIANA,SH dan Padal AIPTU I KETUT KARUNAYASA dengan jumlah Personil gabungan 13 orang

Penyekatan dilaksanakan di tolgate masuk Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan hasil kegiatan penyekatan telah memberhentikan dan memeriksa kendaraan yang masuk ke Bandara Ngurah Rai dengan rincian mobil peribadi 12 Unit, himbauan prokes : 8 kali,
pemeriksaan dokumen 9 kali, teguran 5 kali

Secara terpisah Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I KETUT DARTA,S.H atas seijin Kapolresta Denpasar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk meniadakan pelanggaran terhadap pelaksanaan PPKM darurat dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Bandara Ngurah Rai.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan obyek vital yang harus terbebas dari Covid 19 sehingga setiap kendaraan yang masuk harus memenuhi persyaratan sesuai ketentuan PPKM Darurat.

Diharapkan masyarakat yang akan menggunakan pelayanan di area Bandara menyiapkan diri dan melengkapi persyaratan sebelum memasuki Bandara Ngurah Rai,ungkapnya.( sarjana )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 3 = 7