Kegiatan Bakti Sosial Polresta Denpasar berupa Pemberian Sembako kepada beberapa Warga yang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Padang Sambian Denpasar.

  • Bagikan
Kegiatan pemberian bantuan Sembako ke beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bertempat di kantor Lurah Padang sambian yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar–Minggu 11 Juli 2021,pukul 13.00 wita telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sembako ke beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bertempat di kantor Lurah Padang sambian yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP

Kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta, SIP mengatakan kegiatan ini semata-mata menyasar masyarakat yang tertimpa musibah Covid 19 agar mampu bangkit dan bersemangat dalam menjalani isolasi mandiri.

Lanjut dikatakan saat ini masyarakat telah mengalami kesulitan ekonomi dan kami Polresta Denpasar merasa terpanggil untuk turut merasakan kesulitan ditengah pandemi ini.

Masyarakat diharapkan tetap patuh pada protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19 dengan cara tetap memakai masker,hindari kerumunan, selalu cuci tangan sesering mungkin dan yang paling penting jaga kesehatan.

Pada pelaksanaan PPKM darurat yang sekarang ini sedang gencar dilaksanakan oleh Polresta Denpasar bersama instansi terkait disarankan agar masyarakat kurangi bepergian apalagi keluar kota kalau tidak mendesak.

Foto Kegiatan//

Pada akhir kesempatan Alit Suparta berpesan agar masyarakat turut membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 agar ekonomi bali segera bangkit.

Kegiatan dilanjutkan mengunjungi masyarakat sambil memberikan bantuan sembako kerumah rumah yang melaksanakan karantina mandiri yang didampingi oleh Babinkamtibmas setempat.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

42 + = 44