KEGIATAN ANJANGSANA POLRESTA DENPASAR DALAM RANGKA PERINGATAN KE- 75 HARI BHAYANGKARA TAHUN 2021

  • Bagikan
Kegiatan Anjangsana Tim II dalam rangka peringatan ke - 75 Hari Bhayangkara Tahun 2021 yang dipimpin oleh Waka Polresta Denpasar I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar.

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar,Rabu,23 Juni 2021 Pukul 09.30, wita berlangsung kegiatan Anjangsana Tim II dalam rangka peringatan ke – 75 Hari Bhayangkara Tahun 2021 yang dipimpin oleh Waka Polresta Denpasar I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar.

Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan silaturahmi dari keluarga besar Polresta Denpasar kepada Anggota Polri yang sakit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Tampak sebagai pendamping dalam kegiatan anjangsana, sbb :

– Kasat Intelkam Polresta Denpasar

– Kasat Binmas Polresta Denpasar

– Kasat Narkoba Polresta Denpasar

– Kasat Polair Polresta Denpasar

– Kasikeu Polresta Denpasar

– Kasubag Pers Bagsumda Polresta Denpasar

– Kasiwas Polresta Denpasar

– Dokter Polresta Denpasar.

Pukul 10.00 wita Mengunjungi kediaman Bripka I Gede Darnata, anggota Urkes Bag Sumda Polresta Denpasar di Jl. Tukad Irawadi 18X No. 2 Denpasar Selatan yang mengalami sakit struk dari Tahun 2016.Pukul 10.40 wita Mengunjungi kediaman Aipda I Nyoman Mardiama, Anggota Sat Binmas Polresta Denpasar di Jl.Ayani Utara Gang Kendedes No.19 Denpasar yang mengalami sakit Saraf Kejepit dari Tahun 2018.

Foto Acara Kegiatan

Mengunjungi kediaman Aiptu I Ketut Sudiarta anggota Urkes Bag Sumda Polresta Denpasar di Perum LukLuk Indah Mengwi Badung yang mengalami sakit Sisofren (psikis),Dan Selanjutnya Mengunjungi kediaman Aiptu I Nyoman Yohanes, anggota Sat Binmas Polresta Denpasar di Jl. Raya Lukluk Gang Panti No.11 Br. Delod Pempatan Lukluk Mengwi Badung yang mengalami sakit TB/Paru. Kegiatan Anjangsana berakhir dengan aman dan lancar.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + 3 =