SUMUT  

Kasatlantas Imbau Tertib Lalu Lintas Harus Diutamakan.

Kasat Lantas PolrestaMedan,Kompol M.Hasan
 Kasatlantas Polresta Medan Kompol M Hasan
Kasatlantas Polresta Medan Kompol M Hasan

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh didalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2015,telah terjadi 18 kali kecelakaan di Kota Medan.Dari hasil kejadian itu 6 orang mengalami luka berat,6 orang luka ringan dan 1 orang tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwasanya korban tewas terjadi pada kecelakaan di Jalan Pintu Air IV,tepatnya didepan tempat praktek Dr.Danu, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Penanganannya oleh Unit Lantas Polsek Delitua,ucap Kasatlantas Polresta Medan, Kompol M Hasan,Kamis (16/7).

Menurut keterangannya guna meminimalkan kecelakaan dan korban,Hasan pun mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas saat merayakan konvoi, terutama saat malam takbiran ini.Hal ini dilakukan guna menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna Jalan lainnya agar terhindar dari kecelakaan lakalantas.

Oleh karna itu kita akan melakukan penindakan kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.Namun kita lebih mengutamakan tindakan kemanusiaan,ujarnya.(David)