Kasatlantas : Diduga Langgar Rambu Lalin,Dua Mobil Saling Laga Disimpang Empat Jalan Juanda – Jalan Walikota.

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

frekuensimedia.com – Dua mobil diluar garis zebra cross pada simpang empat Jl Juanda-Jl Walikota,Medan, Kamis (20/8) siang,akibat lakalantas masih menyisakan tanda tanya bagi kepolisian untuk menetapkan siapa yang bersalah.

Pasalnya diantara kedua mobil ini pasti ada yang bersalah,apakah ada yang melanggar rambu-rambu lalu lintas? Tadi anggota sudah berhasil meminta keterangan pengemudi Nissan March,menurut dia rambu lalu lintas (traffic light) di depannya masih hijau.

Sementara itu untuk pengemudi Mercy sudah melarikan diri,sehingga kami belum bisa mengetahui pasti penyebabnya,ucap Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Hasan dilokasi kejadian.Saat ini bawahannya masih mencari pengemudi mobil Mercy yang belum diketahui identitasnya yang saat ini melarikan diri.

Akibat tabrakan ini mobil sedan jenis Mercy BK.100.OB hangus terbakar pada bagian depan dan samping,sedangkan lawan tabraknya,mobil Nissan March BK.1092.IT juga mengalami ringsek parah disisi kiri depan dan bagian belakang.Saat ini tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwasanya Pengemudi Nissan March tersebut diketahui berprofesi sebagai dokter hanya luka ringan dan sedikit trauma atas kejadian tersebut.Pengemudinya sudah dibawa anggota kita ke RS.Martha Friska,ungkap Hasan.(David)

  • Bagikan