Kasat Narkoba Polrestabes Medan Buat Program Kampung Bersih Narkoba Di Kecamatan Medan Polonia

  • Bagikan
Kasat Narkoba Polrestabes Medan,Kompol Oloan Siahaan SIK.MH.Bersama Camat Polonia Amran Sanusi Rambe S.Sos.Msi.berserta kepling dan Dinas Kesehatan dan Danramil Sabtu 03/04/2021.

MEDAN|Frekuensimedia.com Satresnarkoba Polrestan Medan mengadakan kegiatan progam Kampung Bersih Narkoba,”Bersinar,” diKecamatan Medan Polonia yang dibuka langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan,Kompol Oloan Siahaan SIK.MH.Bersama Camat Polonia Amran Sanusi Rambe S.Sos.Msi.berserta kepling dan Dinas Kesehatan dan Danramil Sabtu 03/04/2021.

Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan SIK.MH.Di dalam pembukaan acara kegiatan, Saya harapkan bisa mengurangin dan memerangin pecandu/ pemakai narkona di dalam dilingkungan masing- masing dan dalam wilayah hukum Polrestabes Medan ujarnya.

Dalam progam kegiatan yang dilakukan Unit Reskrim Narkoba Polrestabes Medan bisa memberikan contoh kepada di Kecamatan yang lain, untuk mencegah masyarakatnya terlibat di dalam pemakai narkoba, yang dapat merugikan generasi baru kita dari itu saya sebagai kasat narkoba di wilayah hukum polrestabes Medan mengajak masyarakat ikut serta di dalam progam Bersinar ( Bersih narkoba) ini demi masa depan anak cucu bangsa kita di kemudian hari, tambah kasat.

Masyarakat menyambut baik dan berterimakasih dengan progam Bersinar,kami sangat mendukung kegiatan progam bersinergi ini sekuatnya hingga lingkungan kami bersih dari pecandu/pemakai narkoba, ujar warga.
Disela-sela giat tersebut Unit narkoba di dalam progam bersinar telah menemukan satu pucuk senapan angin dan linggis di lokasi yang kerap di jadikan tempat berkumpul para pelaku kejahatan narkoba dan barang tersebut disita dan akan kita amankan,sebagai barang bukti hasil kegiatan, ujar panit I Narkoba AKP.Paul Simamora.

Dalam acara tersebut progam “Bersinar,” semua tamu dan peserta tetap mengikutin prokes Covit-19 .(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 4 =