Kapolsek Percut Sei Tuan Kunjungan Kerja Ke Kantor KONI Sumut

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu,SH didampingi Waka polsek AKP Karya Tarigan,SH dan Kanit Sabara beserta anggota adakan kunjungan kerja ke kantor KONI jalan Pasar V Barat Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/02/2021) sekira pukul 11.00 Wib

Selanjutnya, polsek percut sei tuan di sambut oleh ketua Koni Sumut Jhon Ismadi Lubis, Wakil Ketum II Sakirudin SE, MM Sekum Khairul Asmi Hutasuhut, MM.

Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis mengatakan saya ucapkan selamat datang dan syukur atas kunjungan Kapolsek percut sei tuan yang baru dan sekaligus memberikan ulos sebagai tanda penghormatan dan menyampaikan Rasa bangga Atlet sumut peraih 4 mendali Emas tahun 2012 bisa menjadi Kapolsek.

Sekarang menjadi pelatih, dan saat ini situasi keamanan cukup bagus dan harapan kami kedepan di bawah kepemimpinan kapolsek yang baru situasi kamtibmas semakin nyaman.

Untuk kegiatan olah raga di massa Pandemi ini kami tidak memberi izin kecuali ada izin dari Gugus covid 19 dan polsek setempat, Dimana saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olah raga yang mana saat ini gerenasi-generasi muda kita terancam bahaya narkoba dan pemakai. Untuk itu kami yakin kapolsek yang baru memiliki besik atlet, yang namanya atlitpasti sportif, jujur dan Ikhlas.

Untuk kegiatan olah raga di massa Pandemi ini kami tidak memberi izin kecuali ada izin dari Gugus Covid-19 dan polsek setempat, Dimana saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olah raga yang mana saat ini generasi muda kita terancam bahaya narkoba dan pemakai. Untuk itu kami yakin kapolsek yang baru memiliki besik atlit, yang namanya atlit pasti sportif, jujur dan Ikhlas.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu,SH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan Ketua Koni sumut, dengan demikian kami Siap membantu dan mengamankan kegiatan olah raga yang penting mengikuti Prokes. Setiap ada kegiatan tetap kita monitor baik di gedung maupun diluar gedung olah raga.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 3 = 4