Kapolsek Medan Sunggal Berbagi di Jumat Berkah

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Kegiatan Jum’at berbagi berkah di Polsek Medan Sunggal masih terlaksana di setiap minggunya.Hal ini menjadi bukti keseriusan Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, dalam melayani dan memperhatikan warganya dan sekaligus memberi contoh yang baik terhadap personilnya.

Terlihat warga saling bergantian  untuk mengambil makanan gratis pada Warung Sedekah Polsek Medan Sunggal di Jl. Sunggal Medan, 22 Januari 2021, Pukul 10:30 Wib. Warga yang ikut datang seperti driver ojek online, anak -anak, abang becak dan warga yang melintas serta warga setempat.

Turut hadi dalam giat sosial Polsek Medan Sunggal yakni Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Wakapolsek Medan Sunggal, AKP Suhardiman, Kanit Intelkam Polsek Medan Sunggal, Iptu Suhely Hasibuan, Kanit Sabhara Polsek Medan Sunggal, Iptu Resfindra, Kanit Provost Polsek Medan Sunggal, Aiptu Salmen Surbakti dan Personil Polsek Medan Sunggal

Dalam kegiatan Jumat Berkah Polsek Medan Sunggal berlangsung dengan pembagian nasi gratis sebanyak 300 bungkus kepada warga Jl. TB. Simatupang Medan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, kegiatan pembagian nasi bungkus ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Medan Sunggal kepada masyarakatnya, katanya.
“Indahnya berbagi sesama”, cetusnya. (Akhyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

44 − 36 =