Kapolsek Medan Baru Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

MEDAN|Frekuensimedia.com

Sebanyak 34 orang anak yatim-piatu dari perkumpulan yatim piatu Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah bersama Kapolsek Medan Baru berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim-piatu tersebut, Jum’at (16/4/2021) sekira pukul 19.00 wib tempat Mushola Polsek Medan Baru.

Setelah berbuka puasa anggota Polsek Medan Baru dan anak yatim piatu melaksanakan sholat maghrib berjama’ah di tempat mushola Polsek Medan baru yang diimami oleh ustadz Haji Maskah.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH. MH mengatakan, kegiatan tersebut  dilaksanakan sebagai realisasi Jumat Barokah Polsek Medan Baru.
“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama  sebagai mitra kerja di momentum puasa ini,”kata Irwansyah.

Sementara Haji Maskah mendoakan agar pimpinan Polsek Medan Baru diberi kesehatan kemurahan rezeki dan sukses dalam karir.

“Kami doakan seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindunganNYA juga sukses dalam pelaksanaan khususnya di wilkum Polsek Medan,Baru,”kata Haji Maskah.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + 1 =