𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐊𝐮𝐭𝐚,𝐊𝐨𝐦𝐩𝐨𝐥 𝐈 𝐍𝐲𝐨𝐦𝐚𝐧 𝐆𝐚𝐭𝐫𝐚 𝐒𝐇.𝐌𝐇. 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐆𝐢𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐬𝐮𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐑𝐞𝐬𝐤𝐫𝐢𝐦 𝐏𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐊𝐮𝐭𝐚 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐢𝐧 𝐈𝐬𝐨𝐦𝐚𝐧,(𝐈𝐬𝐨𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐝𝐢 𝐊𝐞𝐝𝐢𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐉𝐥𝐧 𝐆𝐮𝐧𝐮𝐧𝐠 𝐆𝐮𝐧𝐭𝐮𝐫 𝐃𝐞𝐧𝐩𝐚𝐬𝐚𝐫,𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐚𝐮 𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐈𝐧𝐢 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐫 𝐏𝐮𝐥𝐢𝐡 𝐏𝐚𝐬𝐜𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚 𝐂𝐨𝐯𝐢𝐝-𝟏𝟗.

  • Bagikan
𝑲𝒂𝒑𝒐𝒍𝒔𝒆𝒌 𝑲𝒖𝒕𝒂 𝑲𝒐𝒎𝒑𝒐𝒍 𝑰 𝑵𝒚𝒐𝒎𝒂𝒏 𝑮𝒂𝒕𝒓𝒂 𝑺𝑯.𝑴𝑯.𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒏𝒕𝒖𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒂𝒏𝒈𝒈𝒐𝒕𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒊 𝒊𝒔𝒐𝒎𝒂𝒏(𝑰𝒔𝒐𝒍𝒂𝒔𝒊 𝑴𝒂𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊)

𝔽𝕣𝕖𝕜𝕦𝕖𝕟𝕤𝕚 𝕄𝕖𝕕𝕚𝕒.𝕔𝕠𝕞 𝔹𝕒𝕝𝕚

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra SH.MH.memberikan bantuan kepada anggota nya yang di mana saat ini sedang menjalani isoman(Isolasi Mandiri) dan melanjutkan dengan memberi kan Bantuan berupa pangan kebutuhan pokok kepada anggota nya yang sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman nya.kapolsek tegas kan agar anggota nya tetap menjaga kesehatan selalu taati prokes gunakan selalu masker di saat pendemi ini ,beliau juga imbau pada seluruh jajaran anggota nya agar selalu mengkomsumsi vitamin ,untuk menjaga kondisi tubuh tetap Fit,agar bisa dengan baik dan terus bertugas dengan mantab ujar kapolsek Kompol I nyoman Gatra SH.MH.

 

Kapolsek Kuta,Kompol I nyoman Gatra SH.MH memang selalu memberi semangat pada seluruh jajaran nya .dan beliu adalah sosok pemimpin yang sangat loyal solit pada seluruh anggota nya, ujar beberapa anggota nya saat di temui pihak jurnalis Frekuensi media di giat liputan ini .

Sebelum beranjak pulang,kapolsek semoga cepat di berikan kesembuhan sehingga dapat bertugas kembali,”ujar kapolsek sambil melayang kan tangan dan berikan semangat pada anggota nya di pemulihan pasca terkena covid 19″.{Donnox Wong}

Penulis: 𝑫𝒐𝒏𝒏𝒐𝒙 𝑾𝒐𝒏𝒈Editor: 𝑨𝒏𝒅𝒚 | 23/07/2021 14:21 WITA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

98 − = 97