Kapolsek Kuta,Kompol I Nyoman Gatra SH. MH Memberikan Bansos dan Semangat Kepada Anggota Polsek Kuta yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri di Kediamannya

  • Bagikan
Kapolsek Kuta memberikan semangat kepada anggota nya yang saat ini sedang menjalanin Isolasi Mandiri di kediaman nya di monang maning BapakĀ  SRT.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR,Jumat 16 Juli 2021- Kapolsek Kuta memberikan semangat kepada anggota nya yang saat ini sedang menjalanin Isolasi Mandiri di kediaman nya di monang maning Bapak SRT. Kapolsek Kuta mau ini bisa menjadikan satu motivasi tetap semangat kepada mereka agar tetap tegar menghadipin pandemi ini, beliu juga mau pada anggota nya agar segera lekas pulih/sembuh dan dapat Bertugas kembali.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra SH.MH, adalah sosok pemimpin yang sangat peduli pada semua jajaran nya.seluruh anggota Polsek Kuta saat di temui Media Frekuensi.com Donnox Wong Kabiro ,membenarkan beliau adalah Kapolsek yang benar solit dan loyal pada seluruh anggotanya “ujar beberapa anggota di jajaran Polsek Kuta”.

Foto Kegiatan//

Kompol I Nyoman Gatra SH.MH memang selalu konsisten Protokol Kesehatan paling minimal yang harus di terapkan di setiap orang ungkap beliau.
menindaklanjutin surat Edaran Gubernur Bali Nomer 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan pembatas kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease dalam tatanan kehidupan era Baru di Provinsi Bali kapolsek Kuta selalu turun langsung untuk melakukan Operasi Yustisi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini.
memberikan arahan pada seluruh toko toko.art shop , angkeringan pedagang pasar mau pun wilayah pantai yang pasti seluruh sekecamatan Kuta. Kapolsek Kuta I Nyoman Gatra SH.MH maupun seluruh (APH) Aparat Penegak Hukum di wilayah Kuta Bisa Bersinergi “ujar Beliau”.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

72 − = 63