Kapolsek Kuta Selatan Turun Tangan Langsung Dalam Upaya Tracing dan Testing Di Wilayah Zona Merah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

Kapolsek Kuta Selatan Turun Tangan Langsung Dalam Upaya Tracing dan Testing Di Wilayah Zona Merah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Frekuensi media indonesia,com Bali

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Dalam Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya cluster baru penularan covid19, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polresta Denpasar Khususnya Polsek Kuta Selatan, mulai dari melakukan himbauan langsung kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, sosialisasi melalui media Sosial, Media online, media cetak dan elektronik.

Jumat, 6 Agustus 2021 Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., bersama darnramil Kuta Selatan dan anggota Posko PPKM melaksanakan kegiatan tracing dan Testing kepada warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19 di Lingkungan Bualu Kuta Selatan.

 

Adapun petugas tracing terdiri dari 4 orang dari Puskesma Kuta Selatan , Bhabinkamtibmas, petugas Tercig, Babinsa bersama Bintara remaja serta Satgas PPKM Level Kelurahan Benoa Kuta Selatan.

 

Kapolsek Kutsel mengatakan “nantinya seluruh sempel hasil pengambilan Tes Antigen akan di bawa oleh petugas Trecing untuk selanjutnya di serahkan ke Laboratorium Puskesmas Puskesmas Kutsel untuk di teliti, jika sudah selesai hasilnya akan di sampaikan ke keluarga masing-masing” Ucapnya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kutsel menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang menjalani isolasi dan karantina mandiri agar patuh dan disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan.

“seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari daerah berkerumun, mengurangi mobilitas keluar rumah dan mematuhi aturan pemerintah, sehingga terhindar dari penularan Covid-19” pesannya kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri ,”Tandasnya.(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

81 − = 72