𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐊𝐮𝐭𝐚 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐥𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚 𝐃𝐞𝐧𝐩𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐝𝐚𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐤𝐢 𝐋𝐢𝐦𝐚

  • Bagikan
𝑲𝒂𝒑𝒐𝒍𝒔𝒆𝒌 𝑲𝒖𝒕𝒂 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒕𝒂𝒏 𝑲𝒐𝒎𝒑𝒐𝒍 𝑰 𝑲𝒆𝒕𝒖𝒕 𝑺𝒖𝒈𝒊𝒂𝒓𝒕𝒂 𝒀𝒐𝒈𝒉𝒂, 𝑺.𝑯., 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒔𝒐𝒏𝒊𝒍 𝒍𝒂𝒊𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒌𝒆𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒂𝒌𝒐 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒘𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒅𝒂𝒎𝒑𝒂𝒌 𝑪𝒐𝒗𝒊𝒅 -19 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒃𝒆𝒓𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝑷𝑷𝑲𝑴 𝑫𝒂𝒓𝒖𝒓𝒂𝒕.

𝔽𝕣𝕖𝕜𝕦𝕖𝕟𝕤𝕚 𝕄𝕖𝕕𝕚𝕒.𝕔𝕠𝕞 𝔹𝕒𝕝𝕚

BADUNG–Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., bersama dengan personil lainnya memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 dengan diberlakukannya PPKM Darurat. Senin, (19/7/21) pagi jam 10.00 wita.

Kapolsek Kutsel Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., kembali blusukan memberikan bantuan paket sembako dari Kapolresta Denpasar kepada para pedagang kaki lima yang berada di jalan Pintas Siligita Nusa Dua, Pedagang sarana bubur ayam.

 

Selain membagikan paket sembako kepada para pedagang Kapolsek dan Jajarannya juga memberikan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah sejak di berlakukannya PPKM Darurat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak, bagi para pedagang makanan agar para pelanggang untuk tidak makan ditempat / Dine In (hanya bisa take away / bungkus).

Kapolsek menuturkan, dimasa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM darurat masalah ekonomi bagi masyarakat di rasakan sangat sulit. Oleh karena itu, sambung Kompol Yogha, kami berikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Mudah – mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat serta jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan,” ucapnya.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + 2 =