Kapolsek Kuta Mendampingi Tokoh adat/agama (Bendesa Adat), Ketua Pecalang & ketua Penrepti Kelurahan Seminyak Dalam Pelaksanaan Penyekatan

  • Bagikan
Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra SH.MH. Melakukan Kegiatan Bersama Tokoh adat/agama (Bendesa Adat), Ketua Pecalang & ketua Penrepti Kelurahan Seminyak Dalam Pelaksanaan penyekatan PPKM darurat.

Frekuensi Media.com Bali

BADUNG,Selasa 13 Juli 2021–Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra SH.MH. Melakukan Kegiatan Bersama Tokoh adat/agama (Bendesa Adat), Ketua Pecalang & ketua Penrepti Kelurahan Seminyak Dalam Pelaksanaan penyekatan PPKM darurat dalam upaya menekan berbagai aktivitas dan mobilitas masyarakat di Wilayah Kelurahan Seminyak selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Kapolsek Menghimbau,Selain mengecek ketaatan warga terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker, ada 2 surat wajib yang akan diperiksa di pos penyekatan yang harus dibawa masyarakat saat bepergian.

1.Surat Kelengkapan Kendaraan

2.Kelengkapan surat kesehatan swab antigen dari Diskes dan surat keterangan sudah divaksin.Selain 2 surat wajib tersebut, petugas juga akan menanyakan surat keterangan kerja bagi yang bepergian dengan alasan bekerja apalagi jika bekerja di luar kabupaten.”Ujar Beliau”.

Foto Kegiatan

“Kendaraan yang melintas dan penumpangnya dilakukan pemeriksaan dan harus melengkapi diri dengan ketentuan PPKM Darurat, jika tidak lengkap silahkan putar balik,” tegas Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra SH.Mh di sela Kegiatannya.”.{Donnox Wong}

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

38 − 32 =